SESEORANG DARI MASA LALU


Gambar Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

Kepada seseorang dari masa lalu,
Apa kabarmu hari ini?
Lama kita tak bersua
Lama kita tak berbagi asa.
Setelah sekian lama kita putus rasa.

Kau siakan aku
Kau tinggalkan aku
Kau hinakan aku
Kau biarkan aku menjadi tak tahu siapa aku

Lalu tiba-tiba…
Kau kirim kabar untuk bertemu,
Berbagi RINDU untuk kembali menjadi satu

Bukan perkara mudah melupakanmu
Butuh waktu lama untuk mengeringkan luka
Pada kenangan lama aku ingin lupa
Lalu aku ingin tegar seakan tak apa

Hidupku sudah baik-baik saja tanpamu
Aku telah menatanya nyaris sempurna
Meski ada di belantara Nusantara
Lalu mengapa aku harus menoleh ke belakang?
Pada seseorang dari masa lalu penoreh luka lara

Maka maafkan aku siang itu..,
Aku tak bisa menemuimu
Kirimlah kabar seperlunya
Jaga dirimu baik-baik
Jaga dirinya baik-baik
Kepadanya kau gantungkan hidup, bukan padaku

Kurasa kau pun tahu apa alasanku begini

Karena manusia tak bisa menguasai rasa
Lalu pada aksara aku mengaku

Wahai seseorang di masa lalu…
Apa kabarmu hari ini?

Kulipat cerita kita hari ini…

Tentang Pak Choy

Belajar Menjadi Gurunya Manusia
Pos ini dipublikasikan di PENDIDIKAN. Tandai permalink.

6 Balasan ke SESEORANG DARI MASA LALU

  1. Lhooooo,,,,, mamy bhsa inggris qhu koq ada d snie,???

    Maaf nie yg pnya blog siapa ea,? Koq anda tau n knal mamy qhu,??

  2. iimbu berkata:

    Smoga kamu bisa memaafkan dia. Mungkin dia juga mencari kamu dgn jalannya sendiri. Tanpa menemukan tanda di mana kamu… saat sudah ktemu sudikah kamu memaafkannya…mungkin km sudah melipat semua cerita itu…saat ini mungkin dy sedang menangis dgn melihat gambar gambar mu saja. Jika kamu sudah melipat kertas itu buang saja…jgn km baca lagi…Hay orang di masa lalu..sudikah kamu juga melipatsemua cerita dulu.tak perlu menangis keadaan ini…ini salah kalian tidak ada kepastian di masa lalu…

  3. ahm husaini berkata:

    Kyok wong tmen ae bos atek teringat masa lalu,, h h h

  4. Ping balik: SESEORANG DARI MASA LALU | alphizean

Tinggalkan Balasan

